Blog Wisnu Murti

Siapa Wisnu Murti?

Selamat datang di Blog Wisnu Murti, blog pribadi saring ilmu dan sedikit berbagi cerita, berikut ini adalah sekilas profil tentang Wisnu Murti, Wisnu Murti biasa di panggil inuk atau Abang Inuk (lahir di Gunungkidul 24 Januari 1991) seorang anak ke 2 dari 3 bersaudara, karir sast ini adalah seorang IT Suport di salah satu instansi atau kampus Universitas suasta di Semarang.

Sekilas tentang seoang wisnu murti Asal dari Gunungkidul Yogyakarta, saat ini tinggal di semarang , awal karir ke semarang yaitu tahun 2006, setelah ada peristiwa gempa bumu dahsyat yang terjadi di daerah istimewa yogyakarta, perjalanan mulai karir saat setelah lulus SMP N 1 Paliyan kemudian melanjutkan studi di SMK Hidayah Semarang lulus pada tahun 2010, setelah luluspun pernah menginjakan kaki ke POLINES pernah merasakan bagaiman rutinitas kuliah. saat setelah beberapa semester hengkang dari POLINES hijrah ke cikarang hingga ke Karawang untuk bekerja di salah satu perusahaan perakitan motor yaitu Yamaha Manufakturing Whest Java, di rasa bosan bekerja dan penat situasi lingkungan pabrik, hijrah lagi ke Semarang untuk melanjutkan Studi di Universitas Semarang dengan memutuskan memilih Teknik Informatika, lulus dari USM 2016.

kini setelah lulus memulai tertarik untuk menulis dan belajar di Blog, bikin website,biikin internet marketing mulai bisnis online dan lainnya. Di ujung tahun 2016 ini lah mulai aku ngeblog, semoga nanti apa yang aku tuliskan bisa bermanfaat, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel