cara mendaftar blog blogspot.com terbaru 2019

Kenapa memilih blogger.com?







Ada beberapa alasan kenapa harus memilih blogger.com timbang blog lain semisal wordpress.com. Memang selain blogger.com sebenarnya masih banyak layanan blogging lain yang bisa digunakan, tapi sebagian besar Blogger Indonesia lebih memilih blogger.com. alasannya enak bro... apa lagi bagi pemula

dibawah ini ada beberapa alasan mengenai kelebihan dan keunggulan blogger.com menurut versi saya. Berikut adalah beberapa alasannya:

  • Karena gratis pastinya
  • Mudah digunakan, sangat cocok untuk pemula
  • Fitur yang lumayan lengkap
  • Bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari blog
  • Aman dan Terpercaya karena blogger merupakan salah satu layanan milik Google
  • Dan lainnya…

Sekarang lanjut ke tutorial…

Cara membuat dan daftar blog di blogger.com

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk  membuat blog di blogger.com adalah mempunyai akun Google. Jika belum, sampean daftar dulu buat akun google atau akun email google. silakan membuat akun Google terlebih dahulu. caranya Baca Di Sini.Jika akun Google-nya sudah siap, langsung saja disimak langkah-langkahnya berikut ini:
1. Pertama login ke https://blogger.com  menggunakan akun Google milik anda atau alamat gmail anda. jika sudah punya akun gmail atau google klik nomor 1 atau sign in atau pilih nomor 2 sama saja bro...

tutorial blogger lengkap untuk pemula 2019
Halaman depan blogger.com

2. Setelah login, atau klik saja create your blog maka tampilannya seperti dibawah ini:
jika sudah punya akun tinggal pilih saja bro, masuk aja.. kalo akunnya beda pilih saja "gunakan akun yang lain"

tutorial blogger lengkap untuk pemula 2019
login akun gmail


3.asukan judul blog, alamat blog, dan pilih tema blog, tentukan judul dan alamat sesuai dengan kemauan dan kesesuaian dengan tema blog anda. jangan lupa tema pilih yang sesuai ya, setelah itu klik “Buat blog!” atau "Create Bog".





4.Naaah Blogs dah jadi. Untuk melihat blog anda sampean , tinggal klik tombol “Lihat blog” untuk melihat hasil blog yang sampean bikin tadi. setelah itu tinggal atur deh tataletak tema, posting artikel, buat menu atau halaman di blog dan optimasi blog anda biar keren.
Klik Lihat Blog

Tips dan trik Blog Blogspot untuk pemula 2019

Nah begitu mudah kan bro... cara buat blognya, tips dan trik dalam buat blog kali ini adalah tipsnya sampean harus punya ide dulu sebelum buat blog, agar ketika menulis judul tidak kebingungan, nahhh... tentukan tema apa yang sampean mau buat. mau di tuangkan dalam blog sampean (anda).
Oke itu saja bro... untuk artikel kali ini, sampean bisa baca artikel selanjutnya, step by step dalam pembuatan atau tutorial blog menggunakan blogger.com di tahun 2019 bagi pemula.
tunggu artikel selanjutnya dan terimakasih.... oiya jika suka artikel ini bisa share dan komen lho..... bro.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel